Saturday, December 31, 2011

countdown story

this new year eve is so... *gak tega ngomongnya*

bayangin, gue gak keluar rumah sama sekali. well, once to sweep the frontyard but THAT ISN'T COUNTS OFCOURSE!!!!! di rumah juga gak ada stok snack sama sekali, HAMPIR gak ada. untungnya ada tetangga yang nganter berkatan.

yup, gue makan berkatan pas taun baru.

*hening*

isinya lumayan sih. ada ayam panggang, cap cay, kering tempe, and the special one... tahu balado. iyaaaa TAHU BALADO. PLUS PETE TAPIIII~

well, makan pete kan gak dosa? *muka inosen*

tapi yang namanya BERKATAN itu emang BERKAH lo guys. rasanya enaaaak bener deh. walopun emang ada quote yang bilang : 
rasa paling wenak iku yoh rasah mbayar~ 
*baca : gratis itu emang paling sip
 kalo kita buat kronologi kejadiannya kira-kira gini lah :

mama    : untung ada yang nganterin berkatan yaa, tepak banget
               pas kita gada makanan
aku        : haha iya...
mama    : berkatan itu emang berkah ya, mesti enake
aku        : ya nggak juga lah ma, yang gak enak juga ada
mama    : iyasih... EH NIH ADA PETE, MAU GAK?
aku        : =_= *diem* emm boleh deh

sekarang gue tau nih kegokilan nurun dari sapa -_-

dan lagi, taun baru ini dengan galau gue nyatakan bahwa gue tetep jomblo dalam keabadian~ *sigh* jomblo emang gak dosa tapi nyiksa, hehe. masalahnya adalah ngujub itu dosa. so what's the point?

but overally, this year's PERFECT. gue gak kekurangan suatu apa, bisa masuk SMA, dapet temen baru yang bener-bener menyenangkan.

countdown story isn't the end baby, it's a beginning for a longer and (I hope) better story :)

COUNTDOWN TO YOUR BRAND NEW LIFE!